Sabtu, 03 Mei 2014

Turnamen Bulutangkis Hamba-hamba Tuhan GPdI se-Jawa Barat “ AWONDATU CUP 2 ”

Bertempat di lapangan Bulu Tangkis Delta Mas Sport Centre, Majelis Daerah Jawa Barat (MD Jabar) Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI ) menyelenggarakan turnamen Bulutangkis, yang diikuti oleh 16 Wilayah yang ada di Jawa Barat dengan  masing-masing Wilayah mengutus tiga pasang pemain dan satu pasang pemain cadangan,  turnamen sehari ini diadakan pada Senin, 24/03/2014.

Turnamen serupa ini pernah diadakan dua tahun lalu ditempat yang sama,  dan menjadi agenda atau program kerja dari MD Jabar periode 2012-2017, dimana tujuannya adalah untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antar sesama Hamba-hamba Tuhan di Jawa Barat, nampak hampir seluruh anggota Majelis Daerah Jawa Barat dan juga para Hamba Tuhan, hadir dilapangan untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan ini.
Ketua MD Jabar Pdt. Je. Awondatu
Tepat Pukul 10.20 Wib Turnamen Kejuaraan “ Awondatu Cup 2” dimulai Pdt. Yohanes Limuria (Wakil Ketua ll MD Jabar) dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh kontestan yang akan bertanding mewakili Wilayahnya masing-masing dan juga menyampaikan maksud kejuaraan Bulu Tangkis Awondatu Cup 2 ini diselenggarakan yaitu  sebagai ajang menjalin keakraban yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya, dan juga berharap lewat turnamen ini semua yang hadir baik yang bertanding maupun yang menyaksikan dapat sama-sama bersukacita dan menjunjung tinggi sportifitas satu dengan yang lainnya, Yohanes Limuria juga berterima kasih atas kerjasama yang baik, kepada Panitia Turnamen dan juga kepada pihak Sponsor yang mensuport acara Turnamen Kejuaraan Bulu tangkis Awondatu Cup 2  hingga dapat berlangsung dengan baik.

Suasana Pertandingan
Selanjutnya Pdt. Je. Awondatu ( Ketua MD Jabar GPdI ) secara resmi membuka turnamen ini dengan ditandai ditandai  Pemukulan Shuttlecock Pertama, tepuk tangan peserta dan supporter yang hadir menyambut dengan antusias moment ini menambah meriahnya pembukaan Turnamen Kejuaraan Bulutangkis Hamba-hamba Tuhan se Jawa Barat.

Pertandingan berlangsung dengan meriah masing-masing team (pasangan) berlomba untuk mendapatkan angka demi angka, suasana pertandingan cukup sportif baik pengawas lapangan sampai wasit yang memimpin pertandingan sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antar pemain juga protes penonton, semua berjalan dengan baik antusias para supporter terhadap jagoannya atau wilayahnya  masing-masing yang bertanding sesekali terdengar membahana teriakan dukungan dan sorak sorai, tepuktangan penonton menambah semangat juang dari para peserta pertandingan.

Para Juara
Pihak sponsor yang terdiri dari para Pengusaha Sukses diwilayah Karawang dan sekitarnya yang cinta pekerjaan Tuhan, dan selalu mensuport kegiatan MD Jabar menyediakan hadiah menarik baik untuk Peserta Turnamen maupun untuk para penonton dalam bentuk Door Prize, Hadiah Juara 1 uang Tunai sebesar Rp. 7,5 Juta, Juara ll Rp. 5 Juta, Juara lll Rp. 3 Juta dan untuk juara lV Rp. 1 Juta untuk Door prize pihak seponsor juga menyediakan hadiah yang tidak kalah menariknya untuk penonton yaitu: 2 Keyboard, 4 Gitar Akustik, 5 set mic, 5 Ac, 10 Kipas angin yang dibagikan diakhir acara.
Hasil akhir pertandingan untuk Juara l dimenangkan oleh Wilayah lX ( Bekasi), Juara ll Wilayah XIV (Cibinong), Juara lll Wilayah ll (Bandung), Juara IV Wilayah VIII (Bekasi). 



by Yra