Jumat, 02 Agustus 2013

Renovasi Gedung Wisma Pantekosta

Jakarta 31 Juli 2013. Gedung Wisma Pantekosta yang beralamat di Jl. Danau Agung Raya Blok E/1 Sunter, Jakarta Utara adalah salah satu aset milik GPdI, sebagai Gedung serbaguna untuk menunjang segala  kegiatan Organisasi Gereja, seiring berjalannya waktu dan kapasitas yang sudah tidak memadai dan mengingat perlunya perbaikan Gedung,  maka Majelis Pusat GPdI dibawah kepemimpinan Bpk. Pdt. DR. MD. Wakkary berencana untuk Merenovasi total Gedung tersebut dengan Anggaran biaya sebesar Rp. 9,5 Miliyar, dan diharapkan dalam satu Tahun Renovasi Gedung Wisma Pantekosta dapat diselesaikan dan akan dirubah namanya menjadi Gedung Sentra GPdI. Pdt. Adi Sujaka, Sekretaris Umum Majelis Pusat GPdI, berharap agar semua warga GPdI dapat Bergotong royong dan mendoakan Proyek besar ini, demikian juga halnya himbauan yang disampaikan oleh Ketua satu Majelis Pusat, Bpk. Pdt. Je. Awondatu dalam Rapat Kordinasi  MW, KD dengan Majelis Daerah Jabar GPdI beberapa waktu yg lalu di Rengasdengklok menghimbau agar MW, KD dan Jemaat Jawa Barat, dapat turut serta dalam Pembangunan Gedung Sentra ini.

Untuk itul Maka Pada Rabu 31 Juli 2013 bertempat di Jakarta, Majelis Pusat GPdI Melantik Panitia Renovasi Gedung Wisma Pantekosta atau nantinya yang akan disebut Sentra GPdI, dalam suatu Ibadah pelantikan. Diteruskan dengan Peletakan batu pertama Renovasi Gedung Sentra GPdI.

Doa Pelantikan
Panitia Renovasi dan MP GPdI
Peletakan Batu Pertama Pdt. MD. Wakkary

Pdt. Je. Awondatu
Ketua Umum MP GPdI: Pdt. DR.MD Wakkary

Mari kita dukung dan doakan untuk Renovasi Gedung Wisma Pantekosta/Gedung Sentra GPdI yang sedang berlangsung dan dijadwalkan akan selesai dalam satu tahun. by Yra



Sumber: Sekum MP. GPdI