Rabu, 21 Agustus 2013

ECFC ( Eastern Council Of Foursquare Churches )

Untuk pertama kalinya Indonesia menggelar Konfrensi Pemuda International / International Youth Conference  yang akan di gelar pada bulan Oktober 2013 mendatang.

Rencananya acara yang digagas oleh Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) dengan Foursquare International tersebut diadakan tanggal 15 sampai 17 Oktober 2013 dan akan dilaksanakan di Bandung.

"Sampai saat ini peserta yang terdaftar sudah mencapai 600 orang yang berasal dari Asia Pasifik." Ujar Ketua Panitia, Pendeta Robert Runtukahu usai pentahbisan susunan panitia kepada PL.net.(MWP) beberapa waktu yang lalu.


ECFC, adalah suatu peristiwa internasional yang khusus dipersiapkan untuk para pemimpin pemuda, menghadirkan delegasi-delegasi dari sekitar 20 negara di kawasan Asia Pasifik juga peserta lokal dari 33 provinsi di Indonesia.  Sangat ditunggu melalui ajang ini, satu jaringan kerja internasional yang solid akan tercipta di antara para pemimpin pemuda dari berbagai tempat, yang akan memampukan kita untuk bekerja sama dan ‘meledak’ ke pelayanan pemuda yang memberi dampak dan menarik. http://www.ecfcyouth.com Registration Online silahkan klik disini



Dari Berbagai Sumber