Kamis, 30 Mei 2013

Ibadah Pemberkatan Pernikahan Mairo & Fanny



Mairo & Fanny
Babakan, Kamis 30 Mei 2013. Pada hari ini  diadakan Ibadah Pemberkatan Pernikahan antara Pdm. Mairo Haidi Kiling Putra ke tiga dari Tn. Ruland Kiling & Ny. Nontje Emor dengan Pdm. Deferly Friscka Sepang Putri pertama dari Pdt. Danny Sepang & Ny. Rebecka L.Yo. Kedua hamba Tuhan yang diteguhkan dalam nikah Kudus adalah Hamba Tuhan yang sama-sama melayani di Wilayah IV Jabar GPdI. Ibadah Pemberkatan dimulai tepat saat kedua mempelai dan keluarga memasuki ruang Ibadah di Gereja Pantekosta di Indonesia Babakan Cirebon, diiringi dengan pujian " Bapa Engkau sungguh baik " yang dipimpin oleh Sdr. Yezia R. Akay. Doa Pembukaan Oleh Bpk. Pdt. Yan Emor dari Cikampek.

Ibadah  Pemberkatan Pernikahan
Selesai Pujian acara dilanjutkan dengan penyampaian Firman Tuhan yang dibawakan oleh Bpk. Pdt. Jhon Mawikera Gembala GPdI Pusaka Nagara,  yang juga sebagai ketua Majelis Wilayah V Jabar GPdI. Firman Tuhan diambil dari Efesus 5:33 " Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya." Tugas yang harus diperhatikan oleh masing-masing pasangan suami Istri.

Pdt. Jhon Mawikere
Suami  Harus mengasihi Istri, dan Tugas istri harus menghormati Suami demikian nasihat yang disampaikan, lebih lanjut Pdt. Mawikere tekankan bahwa dalam Rumah tangga Konflik pasti akan ada, tak terkecuali dalam rumah tangga Hamba Tuhan pun pasti akan ada konflik, namun setiap konflik itu harus diselesaikan sesuai dengan Firman Tuhan tentunya, dalam membina rumah tangga juga harus selalu menghargai perbedaan dan jadikanlah Firman Tuhan itu sebagai Pengendali dalam Pernikahan. Selesai penyampaian Firman Tuhan dilanjutkan dengan Doa Peneguhan dan Pemberkatan Nikah. Banyak Hamba-hamba Tuhan yang hadir dan turut mendoakan pasangan ini.

 Janji Nikah

Hamba-hamba Tuhan Mendoakan
Doa Pemberkatan  Nikah


 Pembukaan Tudung


Orang tua kedua Mempelai
Majelis Wilayah IV Jabar Gereja Pantekosta di Indonesia, Mengucapkan Turut Berbahagia, dan selamat mengarungi Bahtera Rumah Tangga kepada Pdm. Mairo & Pdm. Fanny. Tuhan Memberkati. by yra


Sumber Foto: Revie Mawikere