Sabtu, 01 Desember 2012

Natal Komisi Pelprap

       Komisi Pelayanan Pemuda dan Remaja ( Pelprap ) Wilayah IV Jabar GPdI, Gabung Menyelenggarakan Ibadah dan Perayaan Natal 2012 Bertempat di GPdI Trifina Jl. Talang Cirebon pada Tanggal 01 Desember 2012, Para Pemuda dan Remaja datang dari Gereja-gereja yang ada di Wilayah IV GPdI: Indramayu, Cirebon, Kuningan, Majalengka. Jumlah Peserta yang hadir hampir memenuhi seluruh Ruangan Gereja, Panitia Mencatat Jumlah yang hadir dalam Ibadah Natal Pelprap Berjumlah +/- 450 Peserta dari berbagai Daerah. 

      Antusias yang luar Biasa ditunjukan Oleh semangat para Pemuda dan Remaja Wil IV sejak Pujian sampai kepada penyampaian Firman Tuhan Oleh: Bpk. Pdt. Benny Longkutoy ( Biro Diakonia MD Jabar ). Dalam Penyampaian Firman Tuhan sesuai dengan Tema Ibadah Natal Pelprap yaitu " Generasi Penerobos " Banyak nasihat dan arahan bagi Para Pemuda dan Remaja yang hadir pada saat itu, diselingi juga dengan Kesaksian Pdt. Benny Longkutoy yang Luar Biasa cukup membakar semangat juga memotivasi para Remaja untuk tetap melayani sekalipun dalam situasi dan Kondisi tidak  memungkinkan tetap mau melayani Tuhan !!!
Pdt. Benny Longkutoy ( Biro Diakonia MD Jabar )
     Pengurus dari kedua Komisi yaitu Pemuda dan Remaja tampak hadir lengkap: Pemuda, Ketua Pdt. Noldy manorek, Sekretaris: Pdm. Ero Mamangkey, Bendahara: Pdm. Tito Numbunan dari Komisi Pelrap: Ketua. Pdt. Ronald M Polii, Sekretaris: Pdm. Vane Walewangko dan Bendahara: Pdm. Godlief Lomboan. 
Pdt. Noldy Manorek, Pdm. Godlief Lomboan, Pdt. Ronald Polii, Pdm. Vane Walelangko
       Acara Ibadah dan Perayaan Natal Pelprap, diisi juga dengan Persembahan Drama dari Komisi Pelprap GPdI Betlehem Cirebon ( Gembala Bpk. Pdt. Ernest Killing ).

Diakhir Acara disampaikan Perkenalan Pengurus Masing-masing Komisi dan Pemaparan Program Kerja Oleh Ketua Panitia Natal Pelprap 2012 Pdt. Noldy Manorek. Rangkaian Acara diakhiri dengan Doa Penutup oleh Pdt. ibu Lie-lie Fua Lontoh. ( Wakil Bendahara MD Jabar ).Yra
Pdt. Ibu. Lie-lie Fua Lontoh ( Wk. Bendahara MD Jabar )