Senin, 17 Desember 2012

Natal Komisi Pelnap

Suasana Pujian
        Memasuki Bulan Desember, Banyak Komisi Memulai melaksanakan Kegiatan di Wilayah IV Jabar GPdI, diantaranya adalah Mengadakan Natal bersama yang diselenggarakan Oleh Komisi Wilayah Pelnap Bekerjasama dengan KD Pelnap Jabar di GPdI Trifina Jl. Talang Cirebon. Pada Senin, 17 Desember 2012. Diluar dugaan Banyak Anak Sekolah Minggu dan Guru beserta dengan Hamba-hamba Tuhan hadir dalam Natal Pelnap kali ini ,Jumlah Keseluruhan yang hadir diperkirakan +\- 400 Peserta dari  Wilayah IV Jabar GPdI. Memulai acara Natal Pelnap Pujian dipandu Oleh Sdri. Rachel Lontoh, dari ( GPdI Plered ) Firman Tuhan dibawakan Oleh Ketua KD Pelnap Jabar Pdt. Say Monang Pardede, dilanjutkan dengan Aksi Panggung Boneka Oleh Team dari KD Pelnap Jabar yang memukau Anak-anak yang hadir.
Ketua KD Pelnap Jabar. Pdt. Say Monang Pardede




Pengurus Komisi Pelnap Wilayah IV hadir lengkap, Ketua: Pdm. Fenly Wungkana, Sekretaris: Pdm. Gidion Konyongian, Bendahara: Sdri. Rachel Lontoh. Banyak acara yang ditampilkan dan diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta yang hadir terutama Anak-anak Sekolah Minggu.



Suasana Altar Call







Lawatan Allah sangat dirasakan Saat Masuk dalam Penyembahan,Banyak mereka Maju kedepan saat altar call ketua KD  dan KW Pelnap mendoakan satu persatu anak yang maju kedepan.





Persembahan Pujian dari Pelnap GPdI Kuningan










      Acara juga menampilkan Pujian dari Pelnap GPdI Kuningan dan Tarian dari Pelnap GPdI Trifina Talang, menambah semarak suasana Ibadah Perayaan Natal.


Suasana Menyembah...







     Dalam Sambutannya Ketua Komisi Wilayah IV Pelnap Pdm. Fenly Wungkana, mengajak kepada seluruh Hamba Tuhan yang hadir untuk terus mendukung Program Kerja yang telah diprogramkan Oleh Komisi Pelnap, juga Berterima kasih atas dukungan seluruh Guru-guru Sekolah Minggu yang hadir dalam acara Natal Pelnap GPdI Wilayah IV.
Ketua Komisi Pelnap Wil IV. Pdm. Fenly Wungkana
       Tak ketinggalan Komisi Pelnap juga memberikan Bingkisan, Kepada Majelis Wilayah IV Jabar GPdI dalam acara tersebut. Puji Tuhan !!! Kiranya  Tuhan Membalas dan Memberkati. by. Yra