Minggu, 30 Agustus 2015

Mukernas GPdI 2015

Musyawarah Besar adalah forum tertinggi Gereja Pantekosta di Indonesia yang diadakan setiap 5 tahun sekali menetapkan Garis Besar Program Kerja (GBPK) dan memilih Majelis Pusat GPdI. Garis Besar Program Kerja hasil Musyawarah Besar GPdI merupakan amanah organisasi, sehingga realisasinya merupakan tanggung jawab dari semua pengurus Majelis Pusat GPdI. Adapun Garis Besar Program Kerja Majelis Pusat GPdI sebagai salah satu keputusan penting MUBES, masih bersifat global dan belum operasional, sehingga perlu implementasi dalam bentuk rancangan kegiatan-kegiatan organisasi yang terarah, terstruktur, realistis dan terukur serta dapat dievaluasi.
Rancangan kegiatan hasil dari implemntasi Garis Besar Program Kerja produk MUBES akan diputuskan dalam Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) GPdI. Menurut ketentuan Anggaran Rumah Tangga GPdI Bab VIII butir 3, Musyawarah Kerja Nasional diadakan sekurang-kurangnya 2 tahun sekali yang waktunya ditetapkan oleh Majelis Pusat dan dihadiri oleh Majelis Pusat, Majelis Pertimbangan Rohani, Majelis-majelis Daerah, utusan wadah Pelayanan Warga Jemaat Tingkat Pusat, utusan Lembaga Pendidikan Alkitab dan Badan-badan lain dilingkungan GPdI, serta undangan lainnya.

Oleh karena itu doakan MUKERNAS GPdI yang diadakan di Cisarua, Bogor, pada Selasa-Kamis, 8-10 September 2015. Supaya Tuhan menyertai dan memberikan hikmat kepada pimpinan gereja kita, baik Pusat maupun Daerah. ( Sumber: Multimedia MD GPdI Jabar Official/ team Pubdekdok Mukernas GPdI )






by: yra