Kamis, 18 Juli 2013

Study Club, Gabungan STT Cianjur

Para Mahasiswa/i  Study Club STTC

Cianjur, 17 Juni 2013
Mulai senin ini sampai dengan Jumat 21 Juni 2013, tidak seperti biasanya suasana Perkuliahan Study Club STTC dilaksanakan langsung di kampus STTC.  Jl Pasir Gede Raya No.17 Cianjur. Para Peserta Study Club yang digagas /diprakarsai oleh Majelis Daerah Jabar GPdI bekerjasama dengan Kampus STTC, mereka hadir untuk mengikuti Mata kuliah Doktrin GPdI + Apologetika dengan Dosen: Pdt. DR. Lefran Lapian, dan Mata kuliah Homiletika Dengan Dosen: Pdt. JE. Awondatu.

Pdt. Je. Awondatu Mata Kuliah Homiletika
Pdt. DR. Lefran Lapian Mata Kuliah. Apologetika
Para Hamba Tuhan dan juga Calon Hamba Tuhan, Khususnya yang ada di Jawa Barat sangat bersyukur karena di Jawa Barat ada Sekolah Alkitab dan juga Sekolah Tinggi Teologia yang mana keduanya bertempat di Cianjur dan bernaung dalam organisasi Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI ). untuk Sekolah Alkitab Cianjur tahun ini akan memasuki angkatan 26 yang akan di buka pada: 22 Agustus 2013. Bagi yang rindu untuk mengikuti Pendidikan dapat menghubungi Sekolah Alkitab Cianjur Jl. Pasir Gede Raya No 17 Cianjur 43216 Tlp. 0263-261727, Fax. 0263-260709. Email: sapantekostacianjur@gmail.com atau sttpantekostacianjur@gmail.com Untuk Calon Mahasiswa/i baik yang Program reguler atau semi Reguler, juga dibuka pendaftaran dan akan dimulai perkuliahan pada 15 Juli 2013. 

Suasana Perkuliahan Study Club
Hamba Tuhan dari Wilayah IV Jabar GPdI, Hampir seluruh Mahasiswanya hadir mengikuti Perkuliahan ini diantaranya Ibu. Pdt. Faunny Makarawung ( Koordinator Study Club Wil IV ), Pdt. Sinyo Kumolontang, Pdt. M. Sahalessy, Pdt. Yosef Gerungan, Pdt. Jeans Lukar. Pdt. Jhon Emor juga beberapa Hamba Tuhan lain, ada 17 Mahasiswa/i yang mengikuti Study Club Stt dari Wilayah IV.
Suasana Belajar
 
Daftar Ulang Mahasiswa/i Wilayah IV Jabar GPdI
Jumlah Keseluruhan yang mengikuti dan hadir diperkuliahan Study Club Stt Cianjur kali ini menurut Biro Pendidikan MD Jabar Ibu. Pdt. Herlina Budiawan Mth, berjumlah 140 Mahasiswa/i dari 17 Wilayah yang ada di Jabar GPdI.  Dengan Jadwal Kuliah yang padat para mahasiswa/i tetap antusias dalam mengikuti perkuliahan yang dijadwalkan  sampai dengan hari Jumat mendatang. by yra.