Senin, 06 Mei 2013

Doa Puasa GPdI Kadipaten

GPdI Kadipaten
Kadipaten, Senin 06 Mei 2013
GPdI Kadipaten, Majalengka menjadi tempat diadakannya Pertemuan Doa Puasa Hamba-hamba Tuhan Wilayah IV pada bulan Mei ini, ada kurang lebih 35 hamba Tuhan yang hadir dalam Pertemuan kali ini, sekalipun Cuaca sangat Panas namun tidak menyurutkan Hamba-hamba Tuhan untuk datang dan berpuasa. Gembala Jemaat Bpk. Pdt. Yessy Pandeirooth beserta istri dan Jemaat menyambut kedatangan setiap Hamba Tuhan yang Hadir. Tepat Pukul 10.00 wib, session satu dimulai dipimpin Oleh Pdm. Obrin Tiwa dilanjutkan dengan session dua, yang dipimpin Oleh Pdm. Noldy Kewas dalam sessi ini tidak seperti biasa ada perubahan supaya tidak monoton, setiap hamba Tuhan yang hadir dibagi menjadi tiga Kelompok untuk mendoakan setiap Pokok doa dari permohonan para Hamba Tuhan yang dibagikan, semua mendukung dalam doa tampak kebersamaan satu dengan yang lain manakala setiap pokok doa didoakan. 

Mendoakan Pokok Doa
Ibadah
Memasuki sessi Ibadah Pujian dilayani Oleh Pdm. Max Riung Gembala GPdI Terisi, diselingi dengan Kesaksian Pertama oleh Bpk. Pdt. Sinyo Kumolontang dan Pdt. M. Sondakh, mengenai Mujizat yang Tuhan kerjakan terhadap salah satu Putri Pdt. Sinyo dimana terdapat pecahan kaca yang menancap di matanya namun Tuhan Tolong tidak mengalami cacat pisik. Puji Tuhan. Juga Pdt. M Sondakh merasakan kekuatan dan pemulihan dari Tuhan, sekalipun sempat mengalami strooke ringan menurut dokter yang menanganinya.

Pdt. M. Sahalessy
Firman Tuhan dilayani Oleh Bpk. Pdt. M. Sahalessy Gembala GPdI Anjatan. diambil dari Amos 5:4-6 Menerangkan bahwa di dalam dunia ini tidak ada satupun tempat yang bisa menyelamatkan selain hanya ada didalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Jangan cari keselamatan dalam dunia ini karena dunia dengan segala isinya akan Hilang dan lenyap tapi Carilah Tuhan. Pertemuan Doa Puasa Hamba Tuhan diakhiri dengan Berbuka Puasa bersama di Pastory GPdI Kadipaten. by Yra