Senin, 22 April 2013

Paskah Pelwap Wilayah IV & V

Paskah Pelwap Wil IV & V
Kandanghaur, 22 April 2013. Komisi Pelayanan Wanita Wilayah IV  Cirebon, Kuningan, Indramayu Majalengka  dan Wilayah V  Purwakarta, Subang dan Karawang , sore tadi  mengadakan Kegiatan Ibadah Paskah  bersama yang diadakan di GPdI Kandanghaur Tempat Penggembalaan Pdt. Benny Wurarah ( Biro Pembangunan MD Jabar ). Sekalipun sempat turun hujan namun tidak menyurutkan niat Para  Wanita untuk menghadiri acara tersebut. Ibadah diawali dengan Sambutan  Selamat datang Oleh Ibu Pdt. E. Yayang, yang juga sebagai salah satu anggota Komisi Daerah Pelwap Jabar, kemudian Pujian dipimpin oleh Ketua Komisi Pelwap Wilayah IV Ibu. Pdt. Fonny Tamburian. Disela - sela Pujian juga diisi dengan Pujian mewakili sidang

Para Isteri Gembala
Pujian Perwakilan tiap Gereja

Jemaat yang hadir dari tiap Gereja diwakili oleh tiga perwakilan dari masing-masing Gereja,  juga tidak ketinggalan Pujian dari Isteri Hamba - hamba Tuhan yang hadir mempersembahkan Pujian kepada Tuhan. 
Acara Paskah Gabungan ini merupakan Program Kerja KD Pelwap Jabar GPdI yang diketuai Oleh Ibu. Pdt. Ruth Runkat. GPdI Kopo Permai Bandung. 

Ibu. Pdt. Ruth Runkat.
Safari Paskah ini juga berlangsung dibeberapa Wilayah yang ada di Jawa Barat. Firman Tuhan diambil dari 1 Petrus 1:3-5 dengan Tema " Makna dari Kebangkitan " dalam Khotbahnya Ketua KD Pelwap Jabar Ibu. Pdt. Ruth Runkat menerangkan bahwa Kebangkitan yesus itu membuat kita lahir Baru, lahir Baru merupakan syarat untuk masuk kedalam Kerajaan Surga. Tanpa itu jangankan masuk surga untuk melihat saja tidak bisa.Lahir baru merupakan Ciptaan yang Baru 2 Korintus 5:15-17.    

Altar Call
Selesai penyempaian Firman Tuhan dalam doa banyak Kaum Wanita yang Rindu dan maju kedepan untuk didoakan, para Gembala yang hadir segera mendoakan satu persatu yang rindu untuk didoakan. Hadirat Tuhan menjamah dan melawat semua jemaat yang hadir +\- 400 Orang. Sambutan Mewakili KD Pelwap oleh Ibu. Pdt. Evi. S. Beliau mengajak untuk setiap kaum Wanita untuk Bangkit dan melayani Tuhan dimanapun berada.

Ibu. Pdt. Evi. S
Acara dilanjutkan dengan Permainan yang dipandu oleh Ketua Komisi Wanita Wilayah V, Ibu. Pdt. Sherly Mawikere, menambah suasana semakin semarak banyak kaum Wanita yang antusias mengikuti setiap permainan yang disuguhkan.

Ibu. Pdt. Sherly Mawikere
Seluruh Rangkaian Ibadah Paskah Gabungan Pelwap Wilayah IV & V diakhiri dengan Doa Penutup dan Doa Berkat yang dibawakan Oleh Pdt. Ibu. Lie-lie Fua Lontoh. Gembala GPdI Plered Cirebon. by Yra