Senin, 15 April 2013

Doa Puasa GPdI Anjatan


Kegiatan Rutinnitas setiap Bulan  Wilayah IV Jabar GPdI, adalah mengadakan Pertemuan Hamba-hamba Tuhan, dalam Bentuk doa dan Puasa. kali ini acara pertemuan diadakan di GPdI Anjatan. Senin, 15 April 2013 di tempat Pelayanan Pdt.M. Sahalessy. Kerinduan Berdoa bersama sebagai sesama Pelayan Tuhan dinyatakan lewat kehadiran Hamba-Hamba Tuhan yang datang dalam pertemuan tersebut, bergumul bersama-sama saling Mendoakan pelayanan satu sama lain.

Dalam Setiap pertemuan yang dimulai tepat pukul 10.00 Wib dibagai menjadi 3 session, Sesi satu Doa dipimpin oleh Pdm. Manasye Pandiangan, sesi dua oleh Pdm. Janny Bolung sekaligus mendoakan setiap Lembar Pokok-pokok Doa, dari permohonan setiap Gembala yang rindu untuk didoakan. Setelah itu dilanjutkan dengan Ibadah, Pujian oleh Pdt. Hanny Mailuhu Gembala dari GPdI Cibunut Kuningan, diselingi dengan Kesaksian Pelayanan yang sudah berjalan 20 Tahun banyak hal yang dialami namun Kasih Tuhan selalu Menolong Kel. hamba Tuhan satu ini dan sampai sekarang beliau tetap setia melayani di Cibunut Kuningan " tetap menancap seperti paku " demikian ungkapnya. Puji Tuhan!!!

Pdt. hanny Mailuhu
Renungan Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Ernest Killing, Gembala GPdI Betlehem Cirebon diambil dari Mazmur 23:1-6. Beliau mengatakan bahwa Melayani Tuhan itu Indah, tak akan kekurangan Dia selalu akan memberkati, Melayani Tuhan makin hari pasti makin diberkati dimanapun kita melayani pasti Tuhan bela dan memberkati.
Pdt. Ernest Killing
Suasana Ibadah

Seluruh Rangkaian Acara Pertemuan doa dan Puasa hamba - hamba Tuhan Wilayah IV Jabar GPdI ditutup dengan Doa Penutup dan acara yang dinanti oleh seluruh Hamba Tuhan yang Hadir adalah Buka Puasa Bersama, Ramah tamah hidangan yang telah disediakan oleh Tuan rumah beserta Jemaat. by. yra