Senin, 18 Maret 2013

Musyawarah Wilayah


                   Pada hari Senin, 18 Maret 2013, Diadakan Musyawarah Wilayah IV GPdI Jabar yang diselenggarakan di GPdI Losari Cirebon ( Pdt. SWH Temo ), dihadiri sekitar 40 Hamba Tuhan dan tiga Orang Utusan Majelis Daerah Jawa Barat : Pdt. Edy Tampi ( Biro Penggembalaan ), Pdt. Jeffry Palit ( Biro Organisasi ) dan Pdt. Hezky Rorong ( Biro Penginjilan ). Acara berjalan dengan Baik dimulai dengan menaikan Puji-pujian yang di pimpin oleh Ibu. Pdt. Floren Mongula dan singger Pdm. Tito Numbunan dan Pdm. Jani Bolung, Penyampaian Firman Tuhan Oleh Utusan MD Pdt. Hezky Rorong. Setelah FT acara dilanjutkan dengan Penyampaian Program Kerja Majelis Wilayah dilanjutkan dengan Laporan kerja dari tiap Komisi Wilayah: Pelnap, Pelrap, Pelpap, Pelwap dan Penginjilan.
               
                   Di tengah acara juga diadakan Doa Ucapan Syukur Pdt. Erni Temo yang Berulang Tahun ke 67 dan 40 tahun Penggembalaan di GPdI Losari doa dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Daerah Jawa Barat Bpk. Pdt. JE. Awondatu yang berkenan hadir pada saat itu.
               Ada Banyak hal yang dibicarakan dalam Muswil untuk Kemajuan GPdI Kedepan diantaranya mengenai Persepuluhan, Kehadiran dalam Acara Wilayah, Penyaringan dalam Pelantikan Calon Pdp, Pdm dan Pdt. Biar sesuai dengan Ad/Art yang berlaku. dll.

                    Dipenghujung acara juga dilaksanakan Pelantikan Pdp yang ada di wilayah IV diantaranya: 1. Sdr. Metty Sahalesy, 2. Sdr. Charles Wirawan, 3. Sdri. Lisal Gina Riung, 4. Sdr. Stenli Henkokewo. Selamat kepada mereka yang sudah dilantik.  Acara Muswil ditutup dengan doa Berkat dan Ramahtamah. by Yra.