Rabu, 05 September 2012

Pelantikan Majelis Wilayah IV

Sumber Foto: Biro Multimedia MD Jabar
      Setelah diberitahukan dan diminta kesediaannya Oleh Majelis Daerah, untuk menjadi Pengurus di Wilayah IV Jabar GPdI yang meliputi: Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka maka Pada Hari Rabu 05 September 2012 diadakan Pelantikan 17 Majelis Wilayah & Komisi Daerah Oleh MD Jabar di Cianjur. Personil Pengurus MW IV: Ketua: Pdt. Yohanes Tamburian M. Div ( Gembala GPdI Jamblang ) ,Sekretaris: Pdt. Yezia R. Akay ( Gembala GPdI Eretan ), dan Bendahara: Pdt. Julien Lontoh ( Gembala GPdI Trifina Talang ).
Sumber Foto: Biro Multimedia MD Jabar


Acara Pelantikan Berlangsung dengan suasana Khidmat, diawali dengan Ibadah Pembukaan, Pujian dilayani oleh Pdt. Steve Kumondong. dilanjutkan dengan arahan dari Ketua MD Jabar Bpk. Pdt. JE. Awondatu melalui Ayat Firman Tuhan yang disampaikan. 
Sumber Foto: Biro Multimedia MD Jabar
      Selain Pelantikan Pengurus Majelis Wilayah juga dilakukan Pelantikan Komisi Daerah Jabar GPdI. Hamba Tuhan dari Wilayah IV yang masuk dalam Kepengurusan Komisi Daerah Periode 2012-2017 diantaranya adalah: Pdt. Ronald Polii ( Komisi Pelrap ), Pdm. Ero Mamangkey ( Komisi Pelpap ), Pdm. Fenly Wungkana ( Komisi Pelnap ), Pdm. Vane Walewangko ( Komisi Pelrap ), Pdt. Rovel J Mumu ( Komisi Pelpip ). by. Yra