Senin, 11 Februari 2013

Ibadah Gabungan Komisi Pelwap

   
Suasana Ibadah
Komisi Pelwap, Wilayah IV Jabar GPdI Pada hari Senin, 11 Pebruari 2013 mengadakan acara Ibadah Gabungan Pelwap Se-Wilayah IV bertempat di GPdI Jatibarang ( Pdt. Susana Mangunsong ). Tampak Hadir Pelwap GPdI Jamblang, Pelwap GPdI Plered, Pelwap GPdI Sindanglaut, Pelwap GPdI Kandanghaur, Pelwap GPdI Anjatan, Pelwap GPdI Indramayu, Pelwap GPdI Losarang, Pelwap GPdI Jatibarang, Pelwap GPdI Eretan dan Pelwap GPdI Lainnya. Pujian dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Wanita Pelwap Wilayah IV  Pdt. Ibu. Faunny Tamburian, dari GPdI Jamblang dan Firman Tuhan dilayani Oleh Ibu Pdt. Yayang Wurarah dari GPdI Kandanghaur.
 
Pdt. Ibu. Y. Wurarah
Pengurus Komisi Pelwap Wil IV
Keceriaan dan senyuman tampak menghiasi wajah para kaum Wanita yang hadir dalam Ibadah. Ibadah Gabungan ini terlaksana sesuai dengan Program Kerja Komisi Pelwap yang di ketuai Oleh Ibu. Faunny Tamburian, Sekretaris, Ibu. Diana mamangkey, Bendahara, Ibu. Ribkah Simbolon. Program acara ini akan terus diadakan sebagai sarana Kebersamaan dan saling mengenal sesama Wanita GPdI se- Wilayah IV. Dalam Acara tersebut juga menampilkan Pujian dari Para istri Hamba -hamba Tuhan yang Hadir.
Pujian dari Istri Hamba Tuhan.


 
Acara dilanjutkan dengan Tukar Kado yang telah dibawa oleh Peserta atau para Wanita yang hadir menambah suasana keakraban makin terasa. Tak Ketinggalan pula Bagi-bagi Ampao bagi Peserta yang berhasil menjawab setiap Pertanyaan yang diajukan oleh Para Hamba Tuhan yang hadir.
Tukar Kado











Jumlah Kaum Wanita yang hadir dalam Acara Ibadah Bersama se-Wilayah IV ini +/- berjumlah hampir 300 Peserta, menandakan antusias dari para Wanita dalam acara kebersamaan seperti ini.

Pelwap Yang Hadir







Suasana Altar Call

Dalam Sambutannya ketua Komisi Pelwap Wilayah IV Ibu. Faunny Tamburian, berterima kasih atas partisipasi dan sambutan para hadirin untuk acara Ibadah Gabungan ini, juga untuk Suport yang diberikan oleh para Gembala, tak lupa juga untuk Fasilitas yang diberikan oleh gembala beserta Jemaat GPdI Jatibarang, sehingga acara ini boleh berjalan dengan baik.






Ketua MW IV: Pdt. Yohanes Tamburian.





Diakhir Acara Ditutup dengan Doa Berkat oleh Ketua Majelis Wilayah IV Jabar GPdI Bpk. Pdt. Yohanes Tamburian yang Hadir pada saat acara Ibadah Gabungan Pelwap Wilayah IV ini. by.Yra