Kamis, 14 April 2016

Paskah Hamba-hamba Tuhan Wilayah IV

Majelis Wilayah IV GPdI Jabar, mengadakan Kebaktian Paskah Hamba-hamba Tuhan bertempat di Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat " Alfa & Omega" Tugu Lelea Indramayu tempat penggembalaan Pdt. Ibu. Rebeca Sepang, pada Senin 11 April 2016.
Acara Paskah kali ini sebagai Instruksi dari Majelis daerah GPdI Jawa Barat, yang tertuang dalam surat edaran kepada seluruh majelis wilayah se Jawa Barat, sekalipun Ketua Majelis Wilayah Pdt. Yohanes Tamburian dan Bendahara Wilayah Pdt. Julien Lontoh berhalangan hadir, namun tidak mengurangi, jalannya Ibadah Paskah. Pdt. Ronald M Polii sebagai Pemimpin Pujian siang itu mengajak para Hamba Tuhan yang hadir untuk memuji dan menyembah Tuhan, dilanjutkan dengan persembahan pujian dari Hamba Tuhan pria dan persembahan pujian dari Isteri-isteri Gembala.

Utusan Majelis Daerah yang diutus berhalangan hadir dalam kesempatan kali ini, diantaranya Pdt. Marthen Schalwyk, Pdt. Jeffry palit dan Pdt. Philipus Soedarman, Majelis Daerah yang hadir hanya Pdt. Benny Wurarah (Biro Pembangunan),sekaligus menyampaikan pesan Firman Tuhan yang terambil dalam 2 Korintus 5:7 " sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat..."

Dalam kesempatan kali ini juga, Keluarga Pdt. Rebeca Sepang mengadakan ucapan syukur peringatan Alm. Pdt. Danny Sepang (suami), yang sudah berpulang kerumah Bapa disurga, keluarga mempersembahkan pujian dan para Hamba Tuhan yang hadir setelah penyampaian Firman Tuhan, mendoakan keluarga pastory dipimpin oleh Pdt. Benny Wurarah. (Yra)

Pdt. Ronald Polii, Memimpin Pujian
Persembahan Pujian dari para Gembala
Persembahan Pujian Istri Gembala
Pujian dari Kel. Pastory
Hamba Tuhan mendoakan Gembala dan Keluarga
Pdt. Benny Wurarah